Friday, January 9, 2015

Cerita Cinta Inovasi Karya


Cinta itu dibangun, bukan hanya ada saat pertemuan pertama. Pergulatan hati kadang mengatakan bahwa cinta sudah ditakdirkan sejak awal manusia diciptakan. Sehingga presepsi mengatakan bila tidak mencintai saat melihat pertama kali bukan cinta dari hati namanya. Kadang presepsi bisa membutakan mata hati itu sendiri. Begitu halnya saat ini, ketika dihadapkan dengan nuansa baru. Ya, ini semua baru dengan ritme dan euphoria baru. 

Bila berbicara soal cinta, tentu presepsi agak menolak saat dihadapkan dengan hal dan sistem baru. Bukan tentang cita, namun panggilan hati untuk mengabdi dan memberi lebih yang akhirnya membawa kembali ke tempat ini. Tempat yang telah telah lama tidak diselami dan cenderung dijauhi. Ya begitulah masa depan, kadang sulit untuk ditebak. Memang Allah memberikan apa yang dibutuhkan oleh hambaNya, bukan yang diinginkan karena belum tentu baik untuk orang tersebut.

Kondisi baru ini membuatku kembali merasakan jatuh cinta. Cinta yang harus dipupuk dengan sistematis karena berhubungan dengan sesuatu yang berbau ilmiah. Cinta yang berusaha ditumbuhkan dan ditularkan kepada keluarga baru. Sosok-sosok baru yang saat ini mewarnai hari. 

Berikut ilmuan-ilmuan pecinta yang akan bekerja bersama mengarungi derasnya arus kelimiahan KM ITS:

1. Rizky Akbar Wiradhika
Tau sih tapi ga kenal. Itu hal pertama kali saat ditanya “Kenal yang namanya Kibar?” Dari penampilan luar keliatannya jaim banget. Sok cool gimana gitu ya. Setelah jalan beberapa hari ya ga nyangka aja pepatah Don’t Judge The Book by The Cover itu berlaku. Ya semoga deh seiring berjalannya waktu cita-cita selama hidup ini bisa terkabul, kan doa orang teraniaya makbul banget. Pesennya, jangan kaget ya kalau suatu hari nanti saya bisa kurus. Hahaha #senyumjahat

2. Yurike Ike Cahyo
Pendiam, itu yang digaung-gaungkan Ardian. Pasalnya, saya juga belum kenal sama yang namanya Yurike. Pertemuan pertama saya terkesan banget dengan ketepatan waktunya, senyumnya, pokoknya semuanya tentang dia oke deh. Terlebih lagi dengan prestasi yang segudang. Semoga tetap istiqomah ya Yuri dalam berkarya dalam bidang keilmiahan. Sekali lagi maaf ya Yuri, kalau saya pernah membuatmu menangis (T.T). Ga maksud beneran deh, kamu so sweet pokoknya. 

3. Ardiansyah
Pertama kali kita bertemu saat tiga tahun silam, aura prestatifmu telah terpancar Ardian. Motivasi berkarya yang luar biasa, Ip yang kece badai, pasti membuat logo ITS silau banget kalo ngeliat kamu. Gak tau kenapa dari dulu kalau ketemu sama kamu, mbak Bella, Jonna, Addien, Udin, Ritsa, sama Windy bawaannya seneng banget (bukan karena faktor alay). Senang bisa bekerja sama dengan kamu lagi deh. Semoga kedepannya banyak hal seru dan prestasi kece badai yang bisa ditularkan ke adik-adik yang lain. :)

4. Andreas Wim Kurniawan
Diem, itu presepsi awal yang timbul. Kadang pemikiran tentang orang-orang yang kece badai dibidang keilmiahan emang rata-rata pada pendiem itu terlintas. Tapi setelah tau orang yang berada di point satu, pikiran itu langsung kembali lenyap. Diem sih emang awalnya, gak taunya kerjanya bunggg cuepet banget. Padahal ya tau sendiri masih jadi wakahima dan trainer tapi konsepannya pekk sangar bingits. Intinya gak bisa berkata apa-apa lagi. Harapan kedepannya tolong bantuin ya kalau gue sedang tertindas, kita kan pren. :’)

5. Hoppy Adi P
Cool bingitss pek. Sampe bingung mau ngalahin seorang Hoppy make emot apa. Beranjak ke beberapa tahun silam saat keluarga ini belum terbentuk, boro-boro nyapa, ngobrol aja gak pernah walaupun satu jurusan. Kadang sedikit positif thinking kalau anak ini sebenarnya terpesona dengan aura saya dengan asumsi orang yang mengagumi biasanya mendiamkan orang yang dikaguminya. Uniknya, takdir memang berkehendak kita harus dipertemukan. Akhirnya kita saat ini berada di satu atap organisasi yang sama. Terharu deh. Semoga akan banyak hal indah ya bisa kita lewati bersama. #salamcoolddangaul B)

6. Aditya Putra P
Membaca dari aura yang dipancarkan, saya merasa Adit ini kece banget juga bidang keilmiahan (ya iya lah ya). Keren deh pokoknya, mantan kadep Ristek HMSI lagi. Terbaik lah ya. Semoga kedepannya bisa tetap setia dan berjalan beriringan bersama menemaniku #eh inka hingga akhir kepengurusan ya. :D

7. Adek-Adek Kece Badai
Adhit, Nabil, Faridl, Ridwan, Dhamar, Rahmat, Liadira, Nida, Deshinta, Hanum, Eka, dan Shouma. Dengan komposisi enam cowok dan enam cewek tangguh, keluarga ini pastinya lebih berwarna. Kalau ditanya alasan kenapa kalian terpilih masuk ke Inka? Ya karena kalian terbaik, memiliki kelebihan dan keunikan masig-masing. Ada yang suka ikut lomba, konferensi, video, desain grafis, organisasi, dan segudang kegiatan lainnya. Bahkan ada yang suka masak, ketawa-ketawa, ngegaul, jalan-jalan, nonton, bahkan olahraga. Itulah yang membuat kalian berwarna. Ibaratnya televisi, pasti monoton kalau hanya ada hitam dan putih. Dengan adanya kalian kehidupan kementerian ini pasti akan lebih berwarna dan memiliki banyak rasa. Segala rasa nano-nano pasti akan ditemui nantinya. Semoga senantiasa diistiqomahkan dan meluruskan niat dalam berjalan bersama kedepannya. Semoga banyak prestasi baik dalam bidang akademik, kompetisi, managerial, dan hal lain yang bisa kalian raih kedepannya. Semangat yahh!! :*

8. Tim #inisiatorpecah KK
Setelah melewati proses yang panjang akhirnya dua belas tim PECAH pun dipilih oleh Pram, Anam, dan Hoppy. Tim keren yang akan meningkatkan euphoria mahasiswa ITS dalam bidang keilmiahan. Tim yang saat ini memiliki misi mulia untuk mengkader member-member terpilih kedepannya agar terlahir banyak pejuang keilmiahan baru. Smeoga senantiasa dimudahkan dalam menebar kebermanfaatan dibidang keilmiahan ini nantinya. :)

9. Trainer Revolusi
Dua puluh trainer super yang memiliki prestasi segudang. Talk less do more, itulah yang senantiasa dilakukan para pejuang kece ini. Semoga akan banyak mahasiwa ITS yang memiliki prestasi minimal sama dengan kalian guys. Terbaik emang! :D

Itulah cinta yang akan berusaha dibangun. Cinta yang akan menimbulkan banyak warna dan cerita. Cinta bermanfaat yang akan memperkokoh iklim keilmiahan. Cinta yang semoga dapat melahirkan banyak prestasi dan pejuang keilmiahan baru di masa depan. Cinta yang membuat hati ini turut berdoa dengan menyebut nama kalian agar hati kita saling tertaut demi majunya keilmiahan di ITS. Semoga akan banyak cerita indah yang terukir hingga akhir kepengurusan ini. :)

No comments:

Post a Comment