Monday, February 16, 2015

Around Surabaya with ITS Online's Family


Ya, Surabaya kembali membuatku terpesona. Pagi itu Surabaya tampak berbeda dan semakin memikat. Setelah berkutat dengan rutinitas dan beragam kegiatan yang cukup menguras energi, akhirnya diri berhasil rehat sejenak. Bukan berarti berleha-leha diatas kasur dan mengistirahatkan diri, namun beraktifitas dengan keluarga uthukers untuk Keliling Surabaya!

Surabaya yang sesugguhnya kembali aku rasakan. Desir angin bebrbau asin yang bertiup dari arah Kenjeran, membuatku kembali pada empat tahun silam. Saat di mana aku masih baru menginjakkan kaki di ITS. Dengan segala keterbatasan seorang maba dan akhirnya mencoba peruntungan untuk mendaftar menjadi bagian dari pers Kampus ITS Online. Hampir genap empat tahun sudah berada di sini. Senang, sedih, kesal, haru, tawa, canda telah melebur menjadi bagian tersendiri di dalam sanubari yang sulit untuk dilupakan. 

Saat ini, satu persatu orang datang silih berganti dan menyisakan kumpulan orang tangguh nan uthuk. Bersama dengan adik-adik terbaik yang tahan akan berbagai godaan untuk beranjak dari tempat ini. Kalian terbaik guys! Terima kasih atas warna yang telah digoreskan dalam perjalanan kehidupan ini. :')

1 comment: