Saturday, March 14, 2015

Wisuda #edisi111

Ya setiap hal memiliki masanya masing-masing.Pagi akan dijemput oleh malam. Saat berpuasa pasti akan diakhiri dengan berbuka. Setiap yang hidup pun akan menemui ajalnya masing-masing. Dan sesuatu yang datang, pasti akan diakhiri dengan kepergian. Entah kapan ia akan pergi, ya selalu ada masanya masing-masing.

Senang rasanya melihat senyum dan tawa pagi ini. Semuanya tampak berbeda karena telah memasuki masa yang berlainan. Kini waktu meyanyikan senandung bahagia yang diselipkan rindu. Rindu akan lalu, di mana kebersamaan selalu dijalin, saling mengingatkan, dan saling menguatkan. Mungkin karena terlampau cinta hingga akhirnya haru pun menyeruak. Bukan tentang kebersamaan yang melibatkan perkara fisik, namun tentang keterkaitan hati hingga menganggap kalian merupakan bagian dari keluarga.Keluarga yang akan menimbulkan kebahagiaan sendiri saat bertemu kembali nantinya.

Saat ini adalah masa kalian untuk pergi dan bertebaran di muka bumi. Semoga senantiasa dimudahkan dalam menempuh perjalanan panjang di depan. Selamat datang dikehidupan baru dan kontribusi kalian telah ditunggu oleh Indonesia. Semoga akan segera menyusul pada masa yang telah ditentukan. See u on top guys!
:)


No comments:

Post a Comment